GIVEAWAY ATTACK !!

Minggu, 07 Agustus 2011

PELANGI MU

Lebih berwarna seperti pelangi Mu di sore yang dingin ini
Melihat wajah-wajah mu kembali
Menangisi lagi indah jalan Mu yang Kau cipta di hidup ku
Aku , kamu, mereka dan kalian
Mimpi-mimpi yang harus terus berjalan
Jangan pernah tinggalkan
Karena senyum kan terus kau dapat
Dari jiwa tulusmu memberi cinta
Aku sempat mengeluh tentang perasaan
Namun kembali terbangun dengan lembut mentari mu
Aku tak sendiri lagi,,, pelangi Mu datang sudah

“aku menjadi lebih berwarna karena kalian….. 38 hari di desa Kasih ada sebuah cahaya yang kembali datang dalam hati ku,,,merasuk kembali tentang kehangatan sebuah keluarga,,,aku rindu rindu….sebuah senyuman,,,dan pelukan hangat kalian,,,,,,” “sebuah senja yang kan selalu ku rindukan bersama kalian….aku semakin mengerti hatiku,,,tentang perasaan ku bahwa aku tak benar-benar sendiri lagi,,,,aku mungkin seorang yang kesepian yang telah menemukan kehangatannya kembali,,,”



KKN Desa Kasih, 7 Agustus 2011
17:46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar